Pemilu di TPS 9 dusun Singkar II, berjalan Lancar


GB. Lokasi TPS 9 balai dusun Singkar II

GB. Lokasi TPS 9 balai dusun Singkar II

PORNOGRAFI PERUSAK AKHLAQ DAN BUDI PEKERTI MARI KITA MEMBRANTASNYA

Pemilu di TPS 9 yang berlokasi di balai dusun Singkar II pada hari Rabu tanggal 9 April 2014 berjalan lancar dan tertib. Para anggota KPPS sejak malam Selasa siang sudah stand by di balai dusun Singkar II mempersiapkan segala sesuatunya.

Gb. Anggota KPPS sibuk bekerjaPak Satimin selaku Hansip ( Linmas ) sudah siap sengan peralatan keamananya agar PEMILU di balai dusun Singkar II berjalan lancar. Anggota KPPS yang masih baru-baru bekerja dengan tekun walaupun baru pertama kali menjadi nggota KPPS. Persyaratan anggota KPPS tahun 2014 ini memang harus lulusan SLTA sehingga hampir semuanya anggota baru.

Gb. Sakis-saksi dari Parpol

Gb. Sakis-saksi dari Parpol

Pak dukuh Simin Prambudi selaku ketua KPPS dengan tekun dan

Gb. Proses penghitungan suara

Gb. Proses penghitungan suara

tlaten membimbing anggota KPPS yang baru. Hari Rabu 9 April 2014 sebelum jam 07.00 WIB semua anggota KPPS sudah mulai melakukan proses PEMILU dan memberikan penjelasan

Gb. Bapak Satimin selaku LINMAS siap mengamankan kotak suara

Gb. Bapak Satimin selaku LINMAS siap mengamankan kotak suara

kepada para pemilih atau masyarakat yang ada. Jam 13.00  WIB proses pencoblosan selesai dan setelah istirahat sebentar langsung dilakukan penghitungan suara yang disaksikan para saksi dari masing-masing partai politik maupun saksi DPD. pertama yang dihitung adalah perolehan suara DPR Pusat dilanjutkan anggota DPD, anggota DPR Propinsi dan yang terakhir dari perolehan suara anggota DPR kabupaten.

Penghitungan suara memakan waktu yang agak lama sehingga baru selesai sekitar jam 01.00 WIB.Alkhamdulillah pemilihan berjalan lancar dan tidak perlu diulang lagi karena berbagai hal seperti salah satu TPS di Wareng II.

 

Hikmah :
96. Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.( Q.S 7. Al-A’raaf ayat 96)

 

 

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Sosial. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s