Kerja Bakti Cor Blok Jalan ke Masjid Al-Huda Singkar II


Mobil mas Kuswanto sebagai penyedia air

Segenap masyarakat aktif bekerja

Dalam rangka melancarkan transportasi menuju masjid Al-Huda Singkar II ,maka masyarakat dusun Singkar II melaksanakan kerjabakti Cor Blok di jalan sekitar masjid Al-Huda.Kerja bakti dilaksanakan pada hari Ahad dan Senin 6 dan 7 Mei 2012 dari jam 08.00 WIB sampai jam 16.00 WIB.

Kepala dusun Singkar II bapak Simin Prambudi memimpin langsung kerja bakti tersebut.Alkhamdulillah sambutan tokoh-tokoh masyarakat cukup bagus seperti mas Waryono yangmenyediakan Truknya untuk mengangkut material batu urug, mas Kuswanto menyediakan mobil open cup untuk mengambil air, pak Bambang pemborong menyediakan mesin molen untuk ngudak campuran semen serta partisipasi SMK Muhammadiyah I Playen yang membantu dana untuk pembelian semen.

Takmir masjid Al-Huda juga tidak ketinggalan membantu pasir satu truk dalam pengecoran jalan tersebut.

Kegiatan kerja bakti yang cukup meriah diselingi minum the serta pacitan kedelai godhog, meniran dan gorengan lainnya. Begitu juga pada makan siang hari pertama ini diselingi makan siang nasi bungkus sehubungan persiapan masak nasi belum siap.Hanya pada hari kedua makan siang dimasakkan ibu-ibu di rumah mas Paimin .

Alkhamdulillah pada hari kedua pekerjaan kerja bakti jalan cor blok di sekitar masjid Al-Huda selesai,semoga menjadi lancarnya jalan menuju masjid Al-Huda sehingga jama’ah menjadi senang ke masjid untuk melaksanakan ibadah sholat Lima Waktu.

Hikmah :

Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wa Sallam, menyampaikan , “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Lingkungan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s