Silaturahmi dengan bapak Tugiyo di Lampung Sumatra


Gb. Bp Tugiyo dan keluarga seta Mbah Sartono Pijer berpose saat silatuahmi ke Wareng

Gb.Rumah Bapak Sartono

Bapak Tugiyo yang merupakan anak dari bapak Sartono dan mbok Pijer yang berdomisili di dusun Singkar II ,saat ini berdomisili di Lampung .Mas Tugiyo sejak sekitar tahun 1977 merantau ke Sumatra dan berdomisili di Jalan Cempaka Putih,Gang Sawo no 47  Lampung Utara ,tepatnya di belakang stadion Sukung Kota Bumi Lampung Utara.
Bapak Tugiyo berwiraswasta dengan menjadi pengusaha Siomay yang melayani pembeli di Kota Bumi dan sekitarnya.
Beliau  sekeluarga ditemui FKWWareng sewaktu silaturahmi ke orang tuanya mbah Sartono dan mbok Pijer pada tanggal 8 Januari 2012.Selama sekitar satu minggu keluarga besar bapak Tugiyo melepas rindu dengan orangtua dan handai tolan di Singkar Wareng. Tak lupa juga mengunjungi obyek-obyek wisata di Gunungkidul seperti Pantai Baron dan Kukup serta obyek wisata di Yogyakarta seperti candi Prambanan dan pantai Parangtritis.

Gb.sumur mbah Sartono

Dengan membawa mobil sendiri dari Lampung  maka  mengunjungi keluarga-keluarga yang ada di Jawa menjadi lebih mudah dan murah .Saat ini bapak Tugiyo sudah dikaruniai 2 orang anak dan satu orang cucu.
Bagi warga Wareng yang ada di Lampung silahkan bisa berkomunikasi dengan bapak Tugiyo untuk memupuk persaidaraan antar warga Wareng yang ada dirantau.
Semoga keluarga bapak Tugiyo selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam mencari rezeki dan kehidupan di Sumatra sehingga bisa sering silaturahmi ke Wareng sambil menjenguk orangtua Amien.

Hikmah :
Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wa Sallam, menyampaikan , “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Berita Keluarga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s