Penjualan Alat Konstrasepsi Secara Bebas Sama dengan Menghancurkan Generasi Muda Bangsa Indonesia


Penjualan alat konstrasepsi seperti kondom ,pil serta minuman keras secara terbuka di toko-toko  menjadi penghambat tersendiri bagi dunia pendidikan.Dunia pendidikan yang salah satunya sekolah menjadi tempat mendidikputra-putri kita bekerja dengan maksimal agar menjadi anak-anak yang sholeh dan sholihah tetapi setelah ke luar dari sekolah sudah dicekoki dengan barang-barang yang menjerumuskan para pelajar.

Alat konstrasepsi seperti kondom dan pil yang dijual bebas maka menjadikan kesempatan mereka untuk membelinya secara bebas.Bila sudah terbeli dan mereka punya kesempatan maka bersama teman lawan jenisnya akan lebih mudah terjerumus ke dalam lembah kemaksiatan baik perzinaan maupun kemaksiatan yang lain.

Walaupun dengan dalih untuk melindungi konsumen agar tidak terserang penyakit -penyakit yang mematikan seprti HIV dan AIDS misalnya tetapi penjualan yang bebas bisa disalahgunanka oleh para pelajar untuk melakukan kemaksiatan .Alangkah baiknya terhadap dunia pendidikan bila penjualan alat-alat konstrasepsi tersebut dibatasi dan tidak dijual bebas.Bila penjualannya dibatasi sperti hanya yang bisa menunjukkan surat nikah dan sebagainua maka Insya Allah alat konstrasepsi tersebut tidak banyak disalahgunakan oleh anak-anak kita.

Sebaiknya pihak berwenang menggunakan kewenangannya membatasi penjualan alat konstrasepsi secara bebas untuk melindungi generasi muda sehingga mereka tidak terjerumus kedalam lembah kemaksiatan dan perzinaan. Bila pemerintah yang mempunyai kewenangan membatasi alat konstrasepsi secara bebas tidak menggunakan kewenangannya sama saja pemerintah membiarkan hancurnya negeri Indonesia tercinta ini dikarenakan generasi mudanya telah terjerumus kedalam lembah perzinaan dan kemaksiatan.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)

 

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Pendidikan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s