Sholat Idul Fitri di Lapangan Wareng 1432 H


Gb.Sebagian Jama'ah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H

Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H berlangsung di lapangan Wareng pada hari Selasa 30 Agustus 2011 berlangsung semarak.Lokasi yang disediakan panitia penuh oleh ribuan jama’ah dari seluruh pelosok desa Wareng bahkan dari Polaman dan Soka.

Sejak pagi takbir menggema dari lapangan Wareng untuk mengajak umat Islam di Wareng mengikuti sholat Idul Fitri.Umat Islam berduyun-duyun menuju lapangan dengan berjalan kaki, naik sepeda motor maupun mobil baik mobil pribadi maupun mobil plat kuning.

Sekitar jam 07.30 WIB sholat Idul Fitri dimulai dengan terlebih dahulu disampaikan pendapatan Zakat Fitrah maupun Zakat MAAL yang di kelola oleh BAMUSTAKMAS desa Wareng .Selesai pengumuman oleh mas GUNADI SIP dilanjutkan Sholat IDUL FITRI yang tahun ini Imam dan Khotib adalah Ustazd Sholihin SAg MA  dari Pondok Pesantren AR-RUHAMA Playen

Selesai Sholat dilanjutkan Khotbah Jum’at yang disampaikan oleh Ustazd Sholihin,dengan khusuk ribuan jama’ah mendengarkan uraian Khutbah Idul Fitri sampai akhir.Dengan retorika yang memuakau ribuan jama’ah tetap tenang mengikuti jalannya kutbah Idul Fitri tersebut sampai ustazd Sholihin SAg MA mempimpin do’a.

Demikian sekilas kegiatan Sholat Idul Fitri di lapangan Wareng,Semoga menjadi bagian dari menghidupkan Syiar Islam dan usaha untuk menolong agama Allah SWT.

Hikmah:

“Bau mulut seorang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah pada hari kiamat dari harumnya misik (minyak wangi paling harum di dunia). “(HR. Bukhari)

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Sosial Keagamaan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s