Game Untuk Putra Putri Kita Tercinta :Landasan Utama


Bismilah… Setelah beberapa waktu berlalu tanpa aktivitas terbaru, alhamdulillah saat ini kami kembali dapat menyajikan kepada muslim kecil anda materi untuk bermain sambil belajar aqidah yang sangat mendasar, 3 Landasan Utama.

Kegiatan ini terbagi ke dalam 2 bagian. Yang pertama adalah permainan dalam bentuk kartu-kartu. Anda dapat menunjukkan kepada anak masing-masing 3 pertanyaan berikut jawabannya, dan menguji anak-anak dengan cara mencocokkan antara kartu pertanyaan dengan kartu jawaban secara acak.

Kartu-kartu ini juga tersedia dalam ukuran yang lebih besar untuk memudahkan bagi para pendidk yang ingin menggunakannya di kelas. Anda juga bisa mencetak kartu-kartu ini di atas kertas tebal (karton atau hard paper) dan menjadikkan sebuah buku kecil.

Bagian kedua merupakan kuis menggunting dan menempel. Pada lembar kegiatan lembar pertama terdapat kotak kosong pertanyaan dan jawaban, masing-masing dalam Bahasa Arab dan Bahasa Indonesia. Pada lembar kedua terdapat pertanyaan dan jawaban yang dapat digunting dan ditempelkan pada kotak kosong yang tersedia di lembar pertama. Perlu diperhatikan bahwa pada bagian ini kalimat dalam bahasa Arab tidak lagi menggunakan harokat seperti yang terdapat di dalam kartu.
Silahkan download:
Kartu 3 Landasan Utama vk
Kartu 3 Landasan Utama vb
Lembar Kegiatan 3 Landasan Utama

sumber:

http://bam.raudhatulmuhibbin.org

Hikmah:

“Bau mulut seorang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah pada hari kiamat dari harumnya misik (minyak wangi paling harum di dunia). “(HR. Bukhari)

INGIN SUKSES IKUTI PROGRAM INI

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Ebook Gratis. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s