Mesin Pencari “ Berakhlaq” : MuslimSE.com


Mesin Pencari “ Berakhlaq” : MuslimSE.com

Banyak orang diuntungkan dengan hadirnya situs pencari alias Search Engine seperti Goole.com.Namun tak sedikit orang yang dirugikan dengan situs pencari ,seperti pengalaman nyasar ke situs-situs porno.

Insya Allah kita saat ini tidak terlalu resah dan gelisah ,sebab baru-baru ini telah lahir sebuah situs yang bernama MuslimSE.com. (MWSE),mesin pencari tentang hal-hal yang berhubungan dengan Muslim.

Peluncurannya ditandai  dengan penandatanganan persetujuan bantuan teknik oleh Executive Chairman MWSE,Datuk Mustapha Ya’kub dan Managing Director of AsiaEP,Dr. Bernasd Tan dalam acara 6th Word Islamic EconomicForum ( WIFE) 2010 di Kuala Lumpur ,Malaysia.

Terkait informasi dan sumber-sumber Muslim,MWSE berhasil mengumpulkan 30 juta halaman,diindeks sejak peluncuran Maret  2010.Rencananya MWSE akan dipasarkan di 37 negara pada tahun 2012.

Mustapha mengaku ,pihaknya akan mengenalkan situs pencari Islam ini ke 57 negara Muslim dalam tempo dua tahun.

Belum lama ini ,MuslimSE.com juga telah bekerjasama dengan Asosiasi Bank Syariah Seluruh Indonesia (Asbisindo) dan Muhammadiyah.

Dengan suntikan dana sebesar 26 juta USD,semoga Muslim-SE.com menjadi situs pencari bagi kaum Muslimdi seluruh dunia.(sumber:Suara Hidayatullah)

Hikmah :

“Tiga macam do’a dikabulkan tanpa diragukan lagi, yaitu doa orang yang dizalimi, doa kedua orang tua, dan do’a seorang musafir (yang berpergian untuk maksud dan tujuan baik).” (HR. Ahmad dan Abu Dawud)

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Teknologi Informasi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s