Mas Sunar dari Wareng yang berdomisili di Purwokerto


PORNOGRAFI MERUSAK MORAL ,ANAK-ANAK KITA ,AKANKAH KITA DIAM SAJA ?

Gb. Mas Sunar Sekeluarga

Salah satu putra dari desa Wareng yang saat ini sukses meniti karier di lingkungan kepolisian Republik Indonesia adalah mas Sunar.Mas Sunar yang terlahir dari Mbah Wongso Sanggit Wareng Sehabis lulus sekolah dari STM Negeri Wonosari ( SMK N 2 ) langsung mendaftar di Kepolisien Republik Indonesia dan akhirnya diterima dan ditempatkan di Sekolah Kepolisian Negara di Purwokerto Jawa Tengah.

Saat ini dengan sang istri tercinta serta dua putrid berdomisili tidak jauh dari SPN Purwokerto tepatnya di Jln.Melati  I RT 05 RW 03 Kelurahan Kutosari Kecamatan Baturaden Banyumas Purwokerto.Sang istri mengabdi sebagai PNS di lingkungan dinas Pertanian dengan menjadi penyuluh lapangan di kecamatan KedungBanteng Purwokerto.

Di sela-sela menjalankan tugas di lingkungan SPN Purwokerto mas Sunar masih menyempatkan diri menuntut ilmu di perguruan tinggi .Di STIMIK jurusan Teknik Informatika sudah berhasil diselesaikan dan sekarang ini tingga menunggu wisuda di Universitas PGRI jurusan Bimbingan Konseling.

Walaupun jauh dari Wareng sekitar 6 jam perjalanan dengan motor maupun mobil tetapi secara berkala mas Sunar masih sering bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di wareng untuk tetap menjalin kekeluargaan dengan desa tanah tumpah darahnya.

Bagi Warga Wareng yang kebetulan sedang ke Purwokerto atau ada tugas di Purwokerto silahkan mampir di rumah kediaman mas Sunar untuk merekatkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi.Dari kediaman mas Sunar pun sekiranya mau ke tempat rekereasi di Baturaden  tinggal sekitar 14 km dengan motor maupun mobil sekitar seperempat jam perjalanan.

Semoga mas Sunar sekeluarga selalu diberi kekuatan oleh Alloh SWT dalam mengarungi hidup yang penuh dengan ujian dan cobaan ini serta berhasil membina keluarga yang sakinah ma wadah wa rohmah..Amien.

Hikmah:

“Umatku akan tampil pada hari kiamat dengan wajah bersinar, tangan serta kakinya berkilauan dari bekas-bekas wudhu.” (HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim)

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Silaturahmi Perantau dan tag . Tandai permalink.

11 Balasan ke Mas Sunar dari Wareng yang berdomisili di Purwokerto

  1. Marwan berkata:

    Alhamdulillah…sukses Mas SUNAR….dia masih ingat aku apa tidak yaa..? melalui situs ini, bisa nggak ya dapet nomor telephone beliau. ? minta dong kalau ada.

  2. wareng berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr wb

    Terima kasih atas kunjungannya semoga menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi,No Telp. Mas Sunar 02817621968 ( telp Rumah )
    Hikmah:
    “Barangsiapa berwudhu dengan baik keluarlah dosa-dosanya dari jasadnya sampaipun dari bawah kuku-kukunya. “(HR. Muslim)

    Wassalamu ‘alaikum wr wb

  3. Marwan berkata:

    Alhamdulilah…matur nuwun, sampun disukani no.Telp Mas Sunar, lan kulo sampun kepanggih lewat telp kalian piyambaipun..BRafo Wareng.

  4. sunar berkata:

    terimakasih mas marwan ya , maaf kemarin kemarin saya belum buka situs ini, semoga aja yang di kejahuan diberikan kesehatan dan kekuatan amin.

  5. sunar berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr wb , makasih paklek wadiyo telah menyampaikan info ini, maaf ini baru saja kami buka, dan bagi keluarga wareng yang ke purwokerto silahkan aja mampir. makasah wassalamu’ alaikum wrwb.

  6. wareng berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    Matur nuwun awt sampun kerso mbikak website FKWWARENG mugi dados sarono komunikasi lan silaturahmi kangge ngraketaken pasderekan. Mugi mas Sunar sekeluargo tansah ginanjar wilujeng awit saking pitulungaipun Alloh SWT.Wareng sampun panen jagung mas pripun Purwokerto.Menawi wonten wkdal cobi ugi mbikak http://azzamudin.wordpress.com

    Wassalamu ‘alaikum wr wb
    http://azzamudin.wordpress.com

  7. wareng berkata:

    Assalamu ‘alaikum mas Marwan mbugi dados sarono silaturahmi kanggengraketaken pasederekan.Menawi onten pawartos saking rantau ingkang manfangat monggo saget kakentun dateng FKWWARENG lewat email kawulo
    bp.wadiyo@gmail.com
    Wassalamu ‘alaikum wr wb

  8. kardi berkata:

    Ass. Wr Wb
    Nderek kenalan mas Sunar, kulo Kardi sederekipun dik Gunadi ingkang nyambut damel wonten Pemda Gn Kidul, menawi panjenengan tindak dateng Jakarta / Tangerang kulo aturi mampir wonten gubuk kulo Jl. Mawar III Blok B.8/14 Perumahan RS Harapan Kita Tangerang, konco2 kulo katah saking Purwokerto, malah dereng dangu kulo jalan2n teng Batur Raden
    Wass. Wr Wb. semoga sukses selalu amin

  9. wareng berkata:

    Monggo mas Sunar ,dipun sambung tali silaturahminipun

  10. sunar berkata:

    nyuwun sewu mas kardi, sampun setunggal tahun kulo mboten mbikak , nembe ke mawon kulo mbikak web imail kulo sunarsusi@gmail.com , nyuwun pangapunten mugi 2 tansah pinaringan kesehatan , pak lek wadiyo pangapunten kulo sampun dangu mboten bikak web.

  11. wareng berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr wb

    Kepripun kabaripun mas Sunar mugi tansah sehat sehatsedoyo keluargo ing Purwokerto,NGGih kolo-kolo menawi sempat monggo dipun bikak ,sukur menawi lajeng purun kirin berita dateng FKW Wareng .

    Wassalamu ‘alaikum wr wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s