Kerja Bakti dan Gotong Royong Pembuatan Cor Blok RT 4 dan RT 5 dusun Singkar II, Wareng


PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA MARI BANTU MEMBRANTASNYA

Gb.Kerja bakti RT 05

Dalam rangka memperbaiki sarana dan prasarana jalan dusun di pedukuhan singkar II khususnya RT 4 dan Rt 5 pada hari Ahad 31 Oktober 2010 dilaksanakan kerja bakti pembuatan cor blok.Kerja bakti  di lokasi RT 4 mengerjakan pengurukan samping kanan dan kiri cor blok disekitar tempat bapak Wartana.kerja bakti yang dipimpin oleh ketua Rt bapak Karnan saat itu mnyelesaikan dua rit batu untuk dipakai mengurug sekita cor blok yang masih belum rata. Sekitar jam 08.00 WIB seluruh anggota RT 04 mulai kerja bakti dengan memecah batu batu besar dengan betel dan pukul kemudian diratakan ditempat yang masih belum rata. Sekitar jam 10.30 WIB pekerjaan selesai dan masyarakat yang mengikuti kerja bakti pulang ke rumah masingp-masing.

Gb. Krja bakti RT 04

Sedangkan kerja bakti RT 05 mengerjakan pembuatan cor blok di sebelah barat pak Karto wasis.Anggota RT 05 dengan peralatan ember ,pacul, pukul dan sebagainya aktif mengerjakan proses pembuatan cor blok tersebut.Mesin molen untuk mencampur semen dan pasir serta mobil untuk mengangkut air dari sungai Kali Wunut sangat membantu pekerjaan saat ini.Bapak dukuh Simin Prabudi yang juga anggota RT 05 tidak terkecuali ikut aktif mengerjakan pekerjaan pembuatan cor blok tersebut.Sekitar jam 12.00 WIB pekerjaan pembuatan cor blok selesai dan semua anggota RT 05 yang ikut kerja bakti pulang ke rumah masing-masing untuk makan siang dan istirahat.

Semoga kerja bakti dan gotong royong tersebut menjadi amal jariyah bagi seluruh warga Rt 04 dan )O5 sehingga pahalanya akan tetap mengalir selama jalan tersub dipakai oleh masyarakat dan pemakai jalan lainnya.

Beita Foto kerja bakti lihat di bawah ini :

Foto-Foto Kerja Bakti RT 04 dan 05 Singkar II Wareng

Hikmah :

“Tiga macam do’a dikabulkan tanpa diragukan lagi, yaitu doa orang yang dizalimi, doa kedua orang tua, dan do’a seorang musafir (yang berpergian untuk maksud dan tujuan baik).” (HR. Ahmad dan Abu Dawud)

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Lingkungan, Profil Desa. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s