Halal bi halal RT 06 kalian Aqiqoh mas Aditya


PORNOGRAFI PERUSAK MORAL BANGSA MARI BANTU MEMBRANTASNYA

Gb. Gema Wahyu Illahi oleh Adik Fatimah Az-Zahro'

Gb. sebagian warga RT 06

Halal bi halal keluarga RT 06 Singkar I sekaligus Aqiqoh dan khitanan putra mas Sulistyo pada hari Kamis 16 September 2010 ( malam Jum’at ) bertempat di rumah bapak Tupan Singkar II.

Acara yang dipandu oleh pembawa acara mas Munawar di mulai dengan pembukaan dan gema Wahyu Illahi yang dibawakan oleh adik Fatimah Azzahro dilanjutkan Ikror Halal bi halal dari masyarakat RT 06 yang diwakili oleh mas Maryoto kepada bapak ketua RT o6 bapak Tupan.Selanjutnya tanggapan ikror dari wakil warga diterima oleh ketua RT 06 bapak Tupan dilanjutkan sepatah kata bapak Tupan atas pelaksanaan Aqiqoh dan khitanan putra mas Sulistyo yang bernama Aditya Lutfi .

Gb. Ustazd Syamsul Huda memberi pengajian

Acara selanjutnya adalah pengajian yang disampaikan oleh bapak H  Syamsul Huda MA ustazd yang sudah malang melintang di Wareng. Dalam hikmah Syawalan tersebut Ustazd Syamsul Huda menyampaikan empat hal yang akan ditanyakan di alam maksar nanti bila dunia ini sudah berakhir.Selain itu penekanan sholat kepada jama’ah kasepuhan yang belum melaksanakan sholat agar segera melaksanakan sholat 5 waktu dengan sungguh-sungguh.

Gb. Ketua RT 06 bapak Tupan Memberi sambutan

Gb. Bapak Syamsul Huda, bapak H suyono.bapak Nawiyo

Selain itu pengajian yang ada hubungannya dengan Aqiqoh ustazd Syamsul Huda menekankan agar kita tidak meninggalkan dibelakang kita generasi yang lemah baik lemah fisik,lemah iman, lemah ekonomi .lemah sosial dan sebagainya. Serta agar sebagai orang tua untuk berusaha dengan maksimal agar mendidik putra putrinya dengan pendidikan agama yang kuat serta pendidikan formal lainnya agar menjadi generasi yang kuat.

Diakhir pengajian Ustazd syamsul Huda menutup dengan do’a untuk kebaikan seluruh jama’ah dan khususnya putra mas sulis yang di aqiqoh serta mau disunatkan pada keesokan harinya.

Demikian sekilas kegiatan pengajian halal bi halal RT 06 Singkar I Wareng Wonosari . Semoga Alloh SWT memberi kekuatan kepada kita Amien.

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Sosial Keagamaan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s