Singkar II Punya Lapangan Volly Untuk Malam Hari


Singkar II saat ini mempunyai lapangan bola Volly yang bisa dipakai untuk pertandingan pada malam hari dengan sound dan reporternya.Lapangan tersebut terleyak di sebelah timur masjid Al-Huda sekitar 250 m di depan rumah bapak Sudal.

Sudah beberapa kali dipakai event pertandingan pada sore dan malam hari baik pada kegiatan tujuh belasan maupun turnamen-turnamen volly lainnya.Lampu penerangan yang cukup serta sound sistem untuk reporter selama pertandingan sangat membantu menariknya kegiatan tersebut.

Semoga dengan adanya lapangan Volly di Singkar II yang bisa dipakai pada malam hari bisa meningkatkan prestasi perbola volian di Singkar II  khususnya dan Wareng pada umumnya.

HIKMAH :

“Tidak akan masuk surga orang yang ada di dalam hatinya ada kesombongan seberat biji sawi. Seorang laki-laki bertanya, ‘Ada seseorang yang suka bajunya bagus dan sandalnya bagus (apakah termasuk kesombongan?) Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab, “Sesungguhnya Allah Maha indah dan menyukai keindahan. Kesombongan adalah menolak kebenaran dan merendahkan manusia.” [HR.Muslim no.2749, dari ‘Abdullah bin Mas’ud2

Tentang wareng

desaku
Pos ini dipublikasikan di Pendidikan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s